logo


Sentil Pengacara HRS, Ferdinand: Orang Ini Lecehkan Jenderal Besar Sudirman!

Ferdinand menilai Aziz Yanuar tidak paham dengan perjuangan yang telah dilakukan Jenderal Sudirman dalam memperjuangkan kemerdekaan

27 November 2021 09:36 WIB

Aziz Yanuar
Aziz Yanuar Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menyentil pengacara Habib Rizieq Shihab (HRS), Aziz Yanuar yang menyamakan Habib Bahar bin Smith (HBS) dengan Pahlawan Nasional, Jenderal Sudirman. Ia menilai hal tersebut sama halnya dengan merendahkan sosok sang pahlawan.

"Orang ini melecehkan dan merendahkan Jenderal Besar Sudirman," kata Ferdinand di akun Twitter pribadinya yang dilihat Sabtu (27/11/2021).

Ferdinand menilai Aziz Yanuar tidak paham dengan perjuangan yang telah dilakukan Jenderal Sudirman dalam memperjuangkan kemerdekaan. Ia lantas mempertanyakan kontribusi Bahar bin Smith untuk Indonesia.


Habib Bahar Bakal 'Habisi' Ulama Pengkhianat Rizieq, Teddy Gusnaidi: Kita Tunggu Eksekusinya

Lebih lanjut, ia meminta Aziz Yanuar berhati-hati dalam berbicara. Ia memperingatakan agar tidak merendahkan pahlawan bangsa.

"Hati-hati kau bicara Yanuar, jangan rendahkan para Pahlawan Pribumi kami!!!"" tegasnya.

Sebelumnya, pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar turut menanggapi ceramah Habib Bahar bin Smith yang menyebut akan menghabisi orang-orang yang mengkhianati Habib Rizieq Shihab (HRS). Ia mengatakan bahwa pengkhianat yang dimaksud Habib Bahar bin Smith yaitu pendukung Rizeq yang hanya diam ketika pemimpinnya dipenjara.

"Sebagaimana Jenderal Sudirman berkata: siapkan 1 peluru untuk musuh dan 9 peluru untuk pengkhianat," kata Aziz.

"Maksud pengkhianat adalah para pencinta HRS atau yang mengaku cinta kepada HRS, siapa pun mereka, tetapi mereka diam saja ketika HRS dizalimi," ujarnya.

Ancam Sana-sini, Denny Siregar Minta Habib Bahar Dikandangkan Lagi

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati