logo


Sentil DPR, Fahri Hamzah Minta Jelaskan soal Hilangnya Fadli Zon dari Medsos

Fahri menilai sudah menjadi nasib pejabat publik untuk diketahui keberadaannya

27 November 2021 08:56 WIB

Fahri Hamzah dan Fadli Zon
Fahri Hamzah dan Fadli Zon Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah meminta pihak DPR menjelaskan keberadaan salah satu anggotanya dari Fraksi Gerindra, Fadli Zon yang tidak bersuara di publik semenjak mendapat teguran dari partainya karena mengkritik Presiden Joko Widodo terkait banjir di Kabupaten Sintang.

"Pejabat publik memang harus ketahuan lagi di mana, DPR harusnya memberikan keterangan resmi tentang pejabat publik yang lagi dicari masyarakat," kata Fahri Hamzah dilansir detikcom, Sabtu (27/11/2021).

Fahri menilai sudah menjadi nasib pejabat publik untuk diketahui keberadaannya, termasuk tugas yang sedang dikerjakannya.


Cabut Laporan Terkait Perselisihan dengan Arteria Dahlan, Anggiat Pasaribu: Saya Sudah Khilaf

"Sudah menjadi nasib pejabat publik harus transparan dan ketahuan lagi di mana, apalagi kalau lagi bertugas. Tugas apa, di mana, dll," sambungnya.

Diketahui, Fadli Zon sudah hampir dua minggu tidak bersuara ke publik. Fadli yang dikenal kerap mengkritik pemerintah itu memilih puasa bicara di dunia maya usai dtegur langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Fadli Zon ditegur karena menyindir Presiden Joko Widodo yang tengah menjajal Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Lombok Tengah, NTB. Ia mempertanyakan kapan Jokowi mendatangi warga Sintang yang tengah dilanda kebanjiran.

Unggah Foto Fadli Zon, Fahri: Pak Gubernur Anies Baswedan Tolong Cari

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati