logo


Habib Bahar Bakal 'Habisi' Ulama Pengkhianat Rizieq, Teddy Gusnaidi: Kita Tunggu Eksekusinya

Teddy menduga ulama tak akan tinggal diam menyikapi Habib Bahar.

27 November 2021 04:00 WIB

Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi
Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Teddy Gusnaidi turut mengomentari viralnya ceramah Habib Bahar bin Smith yang memuat ancaman terhadap para pengkhianat Rizieq Shihab.

Teddy menantikan Bahar untuk membuktikan pernyataannya, yakni menghabisi habaib maupun ulama yang tak setia ke Rizieq.

“Di internal mereka terjadi perpecahan, si Bahar ngancam 'habib', 'kyai' dan 'ulama' dari kelompoknya sendiri. Kita nonton aja sambil ngopi, apa cuma bac*t doang atau punya nyali untuk eksekusi,” cuitnya lewat akun Twitter @TeddGus, dikutip Sabtu (27/11).


Respons Habib Bahar Marah-marah, Ruhut PDIP: Ini Kadrun Baru Keluar Penjara Langsung Nyinyir

Eks politikus PKPI itu juga penasaran dengan sikap ulama setelah Habib Bahar mengancam mereka. Menurutnya, ulama tak akan tinggal diam.

“Kita lihat juga apakah 'habib', 'kyai' dan 'ulama' dari kelompok mereka punya nyali menghadapi ancaman si bahar? Tentu mereka yang tua tidak akan tinggal diam diancam oleh anak kemarin sore,” ujar Teddy.

“Kecuali kalau mereka tidak punya nyali juga. Kita tunggu ajalah nyali si bahar eksekusi mereka,” tuntasnya.

Baru-baru ini, video ceramah Habib Bahar bin Smith viral di media sosial. Mantan narapidana kasus penganiayaan itu tampak mengancam siapapun yang mengkhianati Rizieq Shihab.

"Ente orang para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, mau ente anaknya wali, mau ente anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana habisi satu-satu," kata Habib Bahar dalam ceramah itu.

Habib Bahar Ancam Habisi Pengkhianat Rizieq, Aziz Yanuar: Peringatan untuk Internal Kita

Halaman: 
Penulis : Iskandar