logo


Panglima TNI Akan Tindak Tegas Jika Ada Anggota yang Terlibat Cekcok Arteria Dahlan dan Anggiat Pasaribu

Andika mengatakan jika ada anggota yang melanggar akan ditindak tegas.

26 November 2021 21:15 WIB

Panglima TNI, Jendral Andika Perkasa
Panglima TNI, Jendral Andika Perkasa Istimewa

BALI, JITUNEWS.COM - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa akan menindak anggotanya jika terlibat perselisihan antara Anggiat Pasaribu dan politikus PDIP, Arteria Dahlan. Andika mengatakan jika ada anggota yang melanggar akan ditindak tegas.

"Oh pasti (ditindak jika ada anggota yang terlibat), karena memang harus. Kita harus patuh pada hukum, tindakan yang berlebih atau yang melanggar hukum dari anggota TNI pasti kita akan tindak tegas, bahkan mungkin proses hukum," kata Andika di Terminal Kedatangan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (26/11).

Andika mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan penelusuran bahwa pihak yang terlibat dalam perselisihan bukan anggota TNI. Andika menunggu laporan apabila ada anggota TNI yang terlibat.


Maafkan Anggiat Pasaribu, Ibunda Arteria: Peristiwa Kemarin Sangat Mengagetkan dan Menakutkan

"Nah (karena yang cekcok bukan TNI) sehingga kami menunggu, tetapi kami cukup proaktif dalam rangka menunggu siapa tahu ada laporan tentang keterlibatan anggota TNI," jelasnya.

"Kami siap sebetulnya apabila memang ada keluhan atau laporan tentang keterlibatan anggota TNI. Kebetulan sampai dengan saat ini kami masih menunggu karena memang masih belum ada yang dilaporkan," terang Andika.

Politikus PPP Sebut Suami Anggiat Pasaribu Sedang Diproses POM TNI

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata