logo


Disebut Elite Partai Tapi Bego, Begini Balasan Jansen ke Denny Siregar

Jansen merasa nama baiknya rusak gara-gara pernyataan Denny.

26 November 2021 16:54 WIB

Jansen Sitindaon, Politisi Partai Demokrat
Jansen Sitindaon, Politisi Partai Demokrat istemewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Wasekjen DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon tampak geram dengan pernyataan pegiat media sosial, Denny Siregar. Sebab, dirinya disebut petinggi partai yang bodoh.

Hal itu terkait komentar Jansen soal Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara. Lewat cuitannya, Denny terlihat mencoba meluruskan pandangan Jansen.

“Katanya elit partai, tapi bego. Ga ada aset yang dijual, yang ada adalah pengelolaan bandara dengan sistem BOT selama 25 tahun. Itu model yang sama dengan pembangunan jalan tol,” tulis Denny di akun Twitter @DennySiregar7, Jumat (26/11).


MK Minta UU Ciptaker Diperbaiki, AHY: Sejalan dengan Partai Demokrat 2020 Silam

“Pantes Partai Demokrat gak maju-maju elitnya bego-bego,” sambungnya.

Cuitan itu menautkan berita berjudul ‘Bandara Kualanamu Dijual ke Pihak Asing, Jansen Sitindaon Minta BUMN Beri Penjelasan: Gimana Maksudnya?”.

Merespons hal itu, Jansen menegaskan tidak mencantumkan kata ‘jual’ dalam komentarnya tentang pengelolaan Bandara Kualanamu.

“1. Saya tidak pernah pakai kata “JUAL”. Di badan berita juga itu bisa dibaca. Malah saya bertanya baik-baik ke @KemenBUMN,” balasnya melalui akun @jansen_jsp.

Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono itu lantas menyebut pernyataan Denny Siregar telah mencemarkan nama baiknya.

“2. Twitmu ini sudah cemarkan & nyerang kehormatanku. Jika misal terus lanjut, nanti kita buktikan; 3. Soal medianya mekanisme di UU Pers akan aku tempuh. Salam,” tegasnya.

Tanggapi Kubu Moeldoko, Demokrat Ungkap Sosok Senior yang Memperingatkan AHY

Halaman: 
Penulis : Iskandar