logo


Habib Bahar Ancam Habisi Pengkhianat Rizieq, Aziz Yanuar: Peringatan untuk Internal Kita

Aziz mengatakan bahwa ceramah Habib Bahar bin Smith bertujuan untuk menegur orang-orang internal di kalangan mereka.

26 November 2021 12:17 WIB

Aziz Yanuar
Aziz Yanuar Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar turut menanggapi cermah Habib Bahar bin Smith yang menyebut akan menghabisi orang-orang yang mengkhianati Habib Rizieq Shihab (HRS). Ia mengatakan bahwa pengkhianat yang dimaksud Habib Bahar bin Smith yaitu pendukung Rizeq yang hanya diam ketika pemimpinnya dipenjara.

"Menurut HBS (Habib Bahar bin Smith) kepada saya adalah seperti ini: itu adalah ceramah HBS untuk memperingatkan habib-habib, kyai, dan ulama serta umat Islam yang hadir di acara itu," kata Aziz Yanuar dilansir detikcom, Jumat (26/11/2021).

"Karena HBS melihat banyak habib-habib dan kyai serta umat yang datang ke airport untuk menjemput ketika HRS tiba di Indonesia bahkan meminta HRS untuk pulang ke Tanah Air dahulu, tapi hanya diam ketika di HRS di zalimi dan di penjara, dan sedikit yang datang setiap sidang HRS kasus Petamburan dan lain-lain, padahal kan yang mengundang pulang HRS datang ke Indonesia adalah para habib-habib, kyai, dan umat, tapi kenapa setelah beliau di penjara kok diam saja, tidak ada pembelaannya," sambungnya.


Respons Habib Bahar Marah-marah, Ruhut PDIP: Ini Kadrun Baru Keluar Penjara Langsung Nyinyir

Aziz mengatakan bahwa ceramah Habib Bahar bin Smith bertujuan untuk menegur orang-orang itu. Meski demikian, ia menegaskan bahwa teguran itu hanya ditujukan untuk internal di kalangan mereka.

"Jadi kalau ada yang merasa tersinggung dengan ucapan HBS, ya berarti dia merasa betul mengkhianati HRS, karena peringatan dari HBS itu kan untuk internal kita para pecinta HRS," pungkasnya.

Reuni Akbar 212 Tak Diizinkan, Begini Respons Pengacara Rizieq Shihab

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati