logo


Massa Pemuda Pancasila Bawa Sajam, Denny Siregar: Mau Demo atau Ngajak Perang?

Denny heran massa demonstrasi Pemuda Pancasila seolah bersiap untuk perang.

26 November 2021 06:45 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar Facebook

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar turut menyoroti aksi pengeroyokan seorang polisi yang dilakukan ormas Pemuda Pancasila (PP). Dia heran kegiatan demonstrasi yang mestinya menjadi panggung menyuarakan pendapat, justru terkesan seperti peperangan.

Sebanyak 15 anggota PP diketahui ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan karena kedapatan membawa senjata tajam saat berdemo di depan Gedung DPR RI.

“15 orang dikejar dan jadi tersangka. Ditemukan peluru dan senjata tajam. Ini ormas mau demo atau ngajak perang??,” sindirnya lewat akun Twitter @DennySiregar7, dikutip Jumat (26/11).


Heboh Habib Bahar Ceramah seperti Memaki, Denny Siregar: Cucu Nabi atau Iblis yang Menyamar?

Sekadar informasi, aksi unjuk rasa yang digelar massa ormas PP menuntut anggota DPR Junimart Girsang untuk meminta maaf atas pernyataannya.

Hal itu terkait pernyataan Junimart agar Kemendagri menertibkan ormas yang kerap terlibat bentrok.

Junimart telah meminta maaf atas ucapannya itu. Namun, PP menilai pernyataan itu tidak disampaikan secara tulus dan masih bernuansa politis.

Sementara itu, sebanyak 21 anggota ormas Pemuda Pancasila telah diamankan oleh Polda Metro Jaya buntut kasus pengeroyokan terhadap anggota polisi.

Dari jumlah tersebut, 15 di antaranya telah berstatus tersangka. Mereka langsung ditahan karena membawa senjata tajam ketika berunjuk rasa.

Amuk Polisi, 15 Anggota Pemuda Pancasila Jadi Tersangka

Halaman: 
Penulis : Iskandar