logo


Politikus PPP Sebut Suami Anggiat Pasaribu Sedang Diproses POM TNI

Hasan mengatakan bahwa suami Anggiat Pasaribu, Lettu Bayu, diperiksa Polisi Militer (POM) TNI

25 November 2021 19:30 WIB

Anggiat Pasaribu
Anggiat Pasaribu Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus PPP, Hasan Husaeri Lubis, mengatakan bahwa suami Anggiat Pasaribu, Lettu Bayu, diperiksa Polisi Militer (POM) TNI.

"Kemudian ada persoalan dengan suaminya yang sekarang lagi diproses di POM (polisi militer), itu nanti urusan lain dan sebagainya," kata Hasan di ruang Fraksi PDIP DPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11).

Hasan mengatakan bahwa Lettu Bayu diperiksa POM TNI karena pergi ke luar kota tanpa izin. Lettu Bayu pergi ke Bali bersama Anggiat dan Brigjen Moch Zamroni.


Minta Maaf ke Arteria Dahlan dan Ibunda, Anggiat Pasaribu: Semua Jadi Gaduh

"Karena suaminya itu keluar kota. Sebenarnya bukan tanpa izin, ada pemberitahuan aja. Dan ini jadi berita ramai, jadi diproseslah suaminya tuh, karena keluar kota tanpa izin," terangnya.

Hasan mengatakan bahwa Lettu Bayu pergi ke Bali untuk menjalani pengobatan karena pernah mengalami kecelakaan sehingga tangannya patah.

"Suaminya itu kan jatuh dari sepeda motor, patah tangannya. Di situlah mereka berobat alternatif ke Bali sebenernya. Karena nanti takut ada apa-apa waktu pendidikan, makanya cari pengobatan alternatif," katanya.

Hasan mengatakan Anggiat dan suami kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat yang sama dengan Arteria Dahlan. Kemudian terjadi keributan di Bandara Soekarno-Hatta.

"Dari Bali itu satu pesawat dengan Arteria. Begitu. Arteria pun sama-sama pulang dari Bali ada acara partai. Satu pesawat sama orang itu," lanjutnya.

Maafkan Anggiat Pasaribu, Ibunda Arteria: Peristiwa Kemarin Sangat Mengagetkan dan Menakutkan

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata