logo


Maafkan Anggiat Pasaribu, Ibunda Arteria: Peristiwa Kemarin Sangat Mengagetkan dan Menakutkan

Wasmiar mengaku sudah memaafkan Anggiat.

25 November 2021 16:21 WIB

Anggiat Pasaribu dan Arteria Dahlan
Anggiat Pasaribu dan Arteria Dahlan Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada anggota DPR, Arteria Dahlan, dan ibunya, Wasmiar Wahab (80) terkait perselisihan beberapa waktu lalu di Bandara Soekarno-Hatta. Wasmiar mengaku sudah memaafkan Anggiat.

"Sebenarnya sejak awal kami itu sudah memaafkan, cuma kami heran, kok masih dilaporkan, nah itu. Ibu memang seorang guru, lebih dari 35 tahun ibu mengajar di SMP Perguruan Cikini, 35 tahun Ibu mengajar," kata ibunda Arteria di ruang Fraksi PDIP DPR RI, kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (24/11).

"Saya menghadapi banyak anak dengan berbagai perangai dan tingkah laku. Tidak apa-apa, sudah jadi bagian dari kehidupan Ibu menjadi guru dan hidup dalam dunia pendidikan," imbuhnya.


Politikus PPP Cerita Anggiat Pasaribu Menangis Saat Minta Bantuan

Wasmiar mengatakan bahwa kejadian cekcok kemarin sangat mengagetkan dan menakutkan. Meski begitu ibunda Arteria tetap memaafkan.

"Jadi Ibu sudah maafkan. Tapi peristiwa itu memang, kemarin, untuk berat sekali, sangat mengagetkan dan cukup menakutkan. Tapi sudahlah, Ibu sudah memaafkan," pungkasnya.

Jadi Penengah Cekcok Anggiat Pasaribu, 'Preman Medan': Arteria Adik Kesayangan Kami

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata