logo


Bakal Demo di DPR, Pemuda Pancasila: Aksi Dilaksanakan Sampai Junimart Girsang Minta Maaf!

Arif menegaskan bahwa aksinya itu akan berjalan dengan damai dan kondusif.

25 November 2021 11:02 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sekretaris Jenderal MPN Pemuda Pancasila (PP), Arif Rahman mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar aksi unjuk rasa di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta pada hari ini, Kamis (25/11/2021).

Ia menegaskan bahwa aksi akan dilakukan sampai politikus PDIP Junimart Girsang meminta maaf. Ia mengatakan bahwa pernyataan Junimart yang meminta Kemendagri membubarkan PP sangat melukai anggotanya.

"Imbaun MPN Pemuda Pancasila agar tetap melaksanakan aksi sampai Junimart Girsang meminta maaf di medai cetak, online dan TV," kata Arif dalam keterangan resminya, Kamis (25/11/2021).


Andi Arief Sebut SBY-Jokowi Pemimpin yang Tinggalkan Tradisi Dendam, PDIP: Semoga Jujur

Arif menegaskan bahwa aksinya itu akan berjalan dengan damai dan kondusif. Ia juga mengatakan bahwa aksi serupa akan digelar oleh PP di sejumlah daerah dengan sasaran gedung DPRD.

"Batasan aksi dilakukan maksimal sampai dengan jam 16.00 waktu setempat. Titik aksi hanya DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten maupun Kota tidak boleh ditempat lain," ujarnya.

"Kita buktikan bahwa kita taat asas dan Junimart adalah oknum yang mencoreng Dewan Perwakilan Rakyat dan Partai," imbuhnya.

Jadi Penengah Cekcok Anggiat Pasaribu, 'Preman Medan': Arteria Adik Kesayangan Kami

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati