logo


Adik Bibi Asuh Gala, Pengacara Vanessa Angel Bakal Ngadu ke Kak Seto

Fuji dinilai belum mampu memegang tanggung jawab untuk mengasuh Gala yang masih balita.

25 November 2021 10:51 WIB

Fuji, adik Bibi Ardiansyah
Fuji, adik Bibi Ardiansyah instagram.com/fuji_an

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Persoalan hak asuh Gala Sky Ardiansyah tampaknya belum menemukan terang. Pihak keluarga Bibi maupun Vanessa sama-sama ingin merawat Gala dan seolah belum ada kesepakatan final.

Bahkan baru-baru ini, Milano Lubis, pengacara Vanessa Angel, menilai adik Bibi, Fuji yang masih remaja, belum mampu memegang tanggung jawab untuk merawat Gala di usianya yang masih balita.

"Apakah kalian tega Gala diurus anak yang baru lulus SMA? Yang dipertontonkan seperti ini?," kata Milano, seperti dilansir dari Insertlive, Kamis (25/11).


Polemik Warisan untuk Gala Sky, Ayah Bibi Ardiansyah: Jangan Makan Harta Anak Yatim Piatu

Milano mengaku ingin menyampaikan permasalahan itu kepada Kak Seto. Dia hendak meminta pendapat soal hak asuh Gala.

"Kalau saya sebagai orang yang dekat dengan Vanessa, yang tau sedih, senang, susahnya, saya tidak rela. Makanya saya besok akan ketemu Kak Seto," ujar dia.

"Saya akan minta bantuan Kak Seto masalah ini seperti apa. Apakah ini sudah melanggar atau belum? Apakah ini sudah masuk kategori eksploitasi terhadap anak," imbuh Milano.

Sebelumnya, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat merasa keberatan atas permohonan hak wali dan hak asuh atas Gala yang diajukan ayah Bibi, Faisal.

Misteri Surat Kalengi Peringatan Nirina Zubir, Awalnya Tak Percaya Hingga Jadi Kenyataan

Halaman: 
Penulis : Iskandar