logo


Jadi Penengah Cekcok Anggiat Pasaribu, 'Preman Medan': Arteria Adik Kesayangan Kami

Hasan mengatakan bahwa kedekatannya dengan Arteria Dahlan sudah terjalin semenjak menjadi anggota DPR

25 November 2021 10:33 WIB

Anggiat Pasaribu dan Arteria Dahlan
Anggiat Pasaribu dan Arteria Dahlan Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Perselisihan antara politikus PDIP Arteria Dahlan dengan Anggiat Pasaribu di Bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu telah menemukan titik terang. Keduanya berdamai usai dimediasi oleh 'Preman Medan' Hasan Husaeri yang juga merupakan elite PPP.

"Saya asalnya dari Medan, kedua itulah bentuk keakraban saya, persahabatan saya dengan Arteria Dahlan. Jadi apresiasi saja, jadi itulah candaan kami," kata Hasan saat disinggung panggilan 'Preman Medan' yang diberikan oleh Arteria Dahlan kepada wartawan, Rabu (24/11/2021).

Hasan mengatakan bahwa kedekatannya dengan Arteria Dahlan sudah terjalin semenjak menjadi anggota DPR. Ia menyebut Arteria sebagai sosok yang pintar.


Anggiat Pasaribu Akan Bertemu Keluarga Arteria Dahlan Besok

"Kalau dulu saya masih di Senayan, di Komisi, Arteria itu anaknya pintar, dia adik kesayangan kami. Kalau ada hal yang sulit ketika rapat dengar pendapat ya kami kadang ke dia, karena dia update terhadap beberapa permasalahan," ujarnya.

Disisi lain, ia mengaku tidak mengenal dengan Anggiat Pasaraibu. Ia hanya kenal dengan saudaranya yakni Anggraini. Anggraini disebut meminta tolong kepadanya untuk menyelesaikan ribut-ribut Arteria dengan Anggiat Pasaribu.

"'Begini bang, saya ada persoalan adik sepupu saya dengan politisi Senayan'. 'Oh yang lagi viral itu ya, itu adik sepupu kamu?',' minta tolonglah bang, tolong tengahin'," ucap Hasan.

Politikus PPP Cerita Anggiat Pasaribu Menangis Saat Minta Bantuan

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati