logo


Misteri Surat Kalengi Peringatan Nirina Zubir, Awalnya Tak Percaya Hingga Jadi Kenyataan

Nirina melalui kakaknya langsung membuktikan kabar sertifikat tanah miilik ibunya yang sudah berganti nama.

25 November 2021 10:06 WIB

Nirina Zubir
Nirina Zubir ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis Nirina Zubir baru-baru ini mengungkapkan fakta terbarunya terkait kasus mafia tanah yang melibatkan mantan asisten rumah tangganya (ART) Riri Khasmita. Ia mengaku sempat mendapat peringatan melalui pesan WhatsApp hingga surat kaleng agar berhati-hati dengan ARTnya itu.

"Terkadang banyak sekali ada orang-orang yang WhatsApp atau ngirim surat kaleng, bahkan untuk ngasih tahu, istilahnya ini kamu hati-hati deh sama asisten ibu kamu," kata Nirina dalam acara bertajuk Mengungkap Kiprah Mafia Tanah, Rabu (24/11/2021).

Nirina awalnya tidak menghiraukan peringatan tersebut, hingga suatu hari ia kembali mendapat pesan bahwa tanah ibunya akan dijual.


Notaris Kasus Mafia Tanah Nirina Zubir Kabur, Polisi Terbitkan Status DPO

"Sampai ada surat kaleng juga bilang, kamu cek deh surat-surat kamu, kemarin itu tanah ibu kamu sudah mau dijual dan itu sudah atas nama dia. Tapi kok banyak ya suara-suara kaya kini," ujarnya.

Tak tinggal diam, Nirina melalui kakaknya langsung membuktikan kabar sertifikat tanah miilik ibunya yang sudah berganti nama.

"Akhirnya bener, kakak saya pergi sendiri ke BPN untuk ngecek, jelang beberapa hari kemudian, ternyata kita mendapatkan jawabannya bahwa oh surat atas nama orang lain, atas nama si mantan asisten ini," ucapnya.

Bantah sebagai ART, Riri Khasmita Disebut Ngekos di Ibunda Nirina Zubir

Halaman: