logo


Anggiat Pasaribu Akan Bertemu Keluarga Arteria Dahlan Besok

Anggiat Pasaribu telah mencabut laporan terkait perselisihan dengan Arteria Dahlan

24 November 2021 20:30 WIB

Anggiat Pasaribu
Anggiat Pasaribu Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggiat Pasaribu telah mencabut laporan terkait perselisihan dengan anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP, Arteria Dahlan. Perwakilan keluar Anggiat, Clanse Pakpahan, mengatakan bahwa Anggiat akan bertemu dengan keluarga Arteria.

"Sudah dibantu melalui rekan kita namanya Abang Hasan Lubis yang dulu rekan kerjanya Arteria di Komisi III. Nah ya karena kita juga keluarga sama dia dan sudah ada komunikasi untuk pertemuan besok," ujar Clanse di Mapolresta Bandara Soetta, Rabu (24/11).

Clanse berharap pertemuan tersebut bisa berjalan dengan baik. Anggiat ingin meminta maaf secara langsung kepada ibunda Arteria Dahlan.


Polisi Upayakan Mediasi, Arteria Dahlan: Tidak Menyelesaikan Masalah

"Mudah-mudahan ya pertemuan secara langsung untuk hari besok itu siapa tahu bisa ketemu secara langsung dengan ibunda Arteria Dahlan," imbuhnya.

Clanse mengaku mendengar kabar bahwa Arteria juga akan mencabut laporannya di Mapolresta Bandara Soetta.

"Saya dengar kabar beliau juga udah mau cabut laporannya di sini gitu. Kita sudah mencabut laporan semua kawan-kawan masyarakat supaya tahu hal-hal seperti ini nggak usah dibawa ke ranah hukum. Tidak ada yang krusial," ujarnya.

Cabut Laporan Terkait Perselisihan dengan Arteria Dahlan, Anggiat Pasaribu: Saya Sudah Khilaf

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata