logo


Diberi Peringatan oleh Seniornya di TNI, AHY: Moeldoko Tidak Akan Berhenti Sampai Keinginannya Tercapai

AHY mengatakan bahwa hukum tidak akan bisa dibeli

24 November 2021 19:45 WIB

Agus Harimurti Yudhoyono
Agus Harimurti Yudhoyono twitter.com/AgusYudhoyono

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendapat peringatan dari senior-seniornya di TNI. AHY mengatakan bahwa KSP Moeldoko tidak akan berhenti sampai keinginannya terwujud.

"Saya pribadi sempat diberi peringatan oleh senior-senior saya di TNI. KSP Moeldoko tidak akan berhenti sampai keinginannya tercapai," kata AHY melalui siaran video yang ditayangkan di DPP PD, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, (24/11).

"KSP Moeldoko akan melakukan langkah apapun, bahkan menghalalkan segala cara, termasuk upaya yang senior saya katakan, upaya membeli hukum. Tapi kami semua yakin, hukum akan tetap tegak," sambungnya.


Wapres Tak Perlu Tanggapi Polemik Pembubaran MUI, Ferdinand: Sebaiknya Konsentrasi Memajukan Bangsa

AHY mengatakan bahwa hukum tidak akan bisa dibeli. AHY terus berjuang atas kebenaran dan mendapatkan dukungan dari masyarakat.

"Hukum tidak akan bisa dibeli, selama kita berjuang di atas kebenaran itu dan selama kebenaran yang kita perjuangankan itu mendapatkan dukungan rakyat dan ridha dari Tuhan Yang Maha Besar," jelas AHY.

AHY menyebut banyak seniornya di TNI yang mempertanyakan kenapa Moeldoko bisa mudah dijerumuskan oleh orang-orang yang mabuk kekuasaan.

"Bukan hanya saya pribadi yang berusaha untuk memahami mengapa KSP Moeldoko yang juga sebenarnya adalah senior saya di TNI ini, mudah dijerumuskan oleh orang-orang yang mabuk kekuasaan," tutur Moeldoko.

"Tetapi banyak senior-seniornya juga yang mempertanyakan hal itu. Terkait hal ini, saya serahkan kepada KSP Moeldoko sendiri untuk menjawabnya," imbuhnya.

Andi Arief Sebut SBY-Jokowi Pemimpin yang Tinggalkan Tradisi Dendam, PDIP: Semoga Jujur

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata