logo


Sudah Jalani Operasi, SBY Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi-Ma'ruf

Para petinggi negara disebut telah memberi perhatian dan bantuan selama SBY berobat di AS.

24 November 2021 04:00 WIB

 Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis 'Suara Kita'. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut.
Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis 'Suara Kita'. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut.

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang telah menunjukkan kepedulian, perhatian dan bantuan selama SBY berobat di Amerika Serikat (AS).

Diketahui, SBY baru saja menjalani operasi pengangkatan kanker prostat di Mayo Clinic Rochester, AS. Proses pemulihannya pun berjalan dengan baik.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Megawati Soekarnoputri, Presiden Indonesia Kelima atas perhatian, kepedulian, dan doa baik beliau," kata SBY lewat tayangan video yang diunggah di media sosial Instagram @aniyudhoyono, Selasa (23/11).


Soal Tuntutan Bubarkan MUI, Ma'ruf Amin: Sangat Tidak Rasional

SBY juga berterima kasih kepada sejumlah tokoh di dalam-luar negeri yang mendoakan kesembuhan dirinya.

Tokoh-tokoh itu antara lain Jusuf Kalla, Boediono, Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, dan Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan.

Sementara itu, SBY masih akan menetap sementara di Rochester untuk keperluan kontrol hingga diperbolehkan pulang ke Indonesia oleh tim dokter.

Politikus PKS: Periode Kedua Jokowi Mestinya Fokus Kinerja Bukan Menambah Gemuk Kabinet

Halaman: 
Penulis : Iskandar