logo


Cerita Arteria Ditelepon Ketua DPRD DKI yang Ungkap Wanita 'Anak Jenderal TNI'

Arteria mengaku telah berkomunikasi dengan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi

22 November 2021 21:30 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan, berselisih dengan seorang wanita yang mengaku anak jenderal TNI. Arteria mengaku tidak bermaksud melawan TNI.

"Ini saya tak mau melawan TNI. Kami ingin yang bersangkutan kalau ada kekeliruan ngaku aja udah, ngaku salah, jalani proses, jangan sibuk mempertontonkan dia orang yang berkuasa gitu lah. Saya bukan orang berkuasa, saya orang biasa. Kebetulan aja saya jadi anggota DPR," kata Arteria kepada wartawan di gedung DPR/MPR, Senin (21/11).

Arteria mengaku telah berkomunikasi dengan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi. Arteria menyebut wanita itu mengenal Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.


Dihubungi Pihak Wanita 'Anak Jenderal TNI', Ketua DPRD DKI: Saya Menengahi Kedua Belah Pihak

"Iya waktu ditelepon kan dia bilang kenal sama Bu Megawati, saya bilang nggak ada masalah, pastinya saya takut lah sama Ibu Mega, karena kami semua tegak lurus sama beliau. Tiba-tiba Pak Pras (Prasetio Edi) telepon, 'udah damai aja' (kata Prasetio). 'Anda tahu masalahnya nggak?' (Arteria tanya). Dia (Prasetio) nyebut ini orang siapa, siapa, siapa," ungkap politikus PDIP ini.

Menurutnya, wanita tersebut menunjukkan arogansi berlebihan. Arteria menceritakan saat dirinya masih menjadi mahasiswa dikejar-kejar oleh tentara.

"Waktu dulu saya kan mahasiswa saya dikejar-kejar tentara untuk memperjuangkan yang seperti ini, arogansi-arogansi yang berlebihanlah, itu aja kita nggak punya apa-apa. Saya nggak punya uang, kekuasaan, dan jaringan. Yang seperti ini saya koreksi," ujarnya.

TB Hasanuddin Ungkap Hasil Penelusuran Wanita 'Anak Jenderal TNI' yang Cekcok dengan Arteria

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata