logo


Arteria Cekcok dengan Wanita 'Anak Jenderal TNI', Ini Respons PDIP

Bambang Wuryanto mengatakan bahwa Arteria sudah menceritakan persoalan tersebut.

22 November 2021 22:15 WIB

metrojateng.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan, terlibat cekcok dengan seorang wanita yang mengaku anak jenderal TNI. Sekretaris Fraksi PDIP, Bambang Wuryanto, mengatakan bahwa Arteria sudah menceritakan persoalan tersebut.

"Tadi Mas Arteria sudah melapor kepada kami di lantai tujuh, bercerita soal ini kan menurut saya soal sikap, perilaku habit, kan begitu, ya tentu kita akan luruskan," kata Bambang Wuryanto kepada wartawan di gedung DPR/MPR, Senin (21/11).

Bambang mengatakan bahwa PDIP tidak mau masalah ini menjadi panjang. Pihaknya akan menyelesaikan masalah ini dengan baik.


Arteria Dahlan dan Wanita Ngaku Anak Jenderal TNI Saling Lapor, Polisi: Kita Upayakan Mediasi

"Sesama anak bangsa kenapa mesti berkepanjangan, sudahlah itu nanti bagian yang kita selesaikan dengan baik, gitu loh, kita sesama anak bangsa nggak ada gunanya kita berkelahi, ya, sesama anak bangsa ya kita buat yang seharmoni mungkin, apa lagi bukan hal-hal yang prinsipil, itu kan cuma soal style," ucapnya.

Pria yang akrab disapa Bambang Pacul ini menyinggung soal gaya seseorang yang berbeda-beda. Menurutnya, jika sikap seseorang salah mestinya harus diperbaiki.

"Kalau style orang gimana, style orang kan gitu, ya harusnya kalau style-nya kurang bener ya dibenerin gitu aja kalau mengganggu umum. Kalau style Bambang Pacul begini mau suruh ubah gimana? Ya toh? Itu style tidak perlu dipersoalkan, cuma style itu kalau memang kurang pas luruskan aja, kita dialogkan saja," ujarnya.

Dihubungi Pihak Wanita 'Anak Jenderal TNI', Ketua DPRD DKI: Saya Menengahi Kedua Belah Pihak

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata