logo


Dihubungi Pihak Wanita 'Anak Jenderal TNI', Ketua DPRD DKI: Saya Menengahi Kedua Belah Pihak

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, mengaku sempat dihubungi oleh pihak wanita yang mengaku anak jenderal TNI yang berselisih dengan Arteria Dahlan

22 November 2021 20:45 WIB

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, mengaku sempat dihubungi oleh pihak wanita yang mengaku anak jenderal TNI. Prasetyo menengahi perselisihan antara anggota Komisi III DPR, Arteria Dahlan, dengan wanita yang mengaku anak jenderal TNI.

"Karena mengetahui di partai yang sama jadinya menelepon. Makanya spontan saya menengahi kedua belah pihak. Karena ini sama-sama teman nih," kata Prasetyo di Jakarta, Senin (22/11).

Prasetyo mengatakan bahwa pihak wanita tersebut ingin mencari jalan damai. Ia berharap masalah tersebut bisa selesai dengan baik.


Arteria Ingin Penegak Hukum Tidak Kena OTT, ICW: Bengkok dalam Logika Berpikir

"Kita ini kan orang Timur. Menghormati orang tua. Saya juga mendidik anak-anak supaya menghargai orang tuanya. Orang Timur juga mengedepankan kekeluargaan untuk menyelesaikan persoalan. Saya berharap tuntas dengan baiklah. Harus dibicarakan dengan baik dan bisa saling memaafkan," kata Prasetyo.

Seperti diketahui, Arteria terlibat perselisihan dengan seorang wanita yang mengaku anak jenderal TNI di Bandara Soekarno-Hatta. Video cekcok tersebut menjadi viral di sosial media.

Arteria Dahlan dan Wanita Ngaku Anak Jenderal TNI Saling Lapor, Polisi: Kita Upayakan Mediasi

Halaman: 
Penulis : Admin