logo


Pengamanan WSBK Mandalika Sukses, PKS: Kerja Keras Tangan Dingin Kapolda NTB

Sebagai anggota komisi III saya ucapkan terima kasih atas kinerja Polri yang luar biasa dalam pengamanan SWBK

22 November 2021 15:42 WIB

Anggota Komisi III DPR Aboe Bakar Al Habsyi.
Anggota Komisi III DPR Aboe Bakar Al Habsyi. tangerang.pks.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Anggota Komisi III DPR, Habib Aboebakar Alhabsyi mengapresiasi kinerja Polri dalam melakukan pengamanan sesi terakhir ajang balap World Superbike (SWBK) musim 2021 yang diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, NTB.

“Sebagai anggota komisi III saya ucapkan terima kasih atas kinerja Polri yang luar biasa dalam pengamanan SWBK,” ujarnya di Jakarta, Senin (22/11/2021).

Menurutnya suksesnya pengamanan ini tak lepas dari kerja keras Kapolda NTB, Irjen M Iqbal.


Ini Kabar Terbaru Kesiapan Penyelenggaraan Moto GP Mandalika

“Tentunya kesuksesan pengamanan ini karena tangan dingin dari Kapolda NTB, Irjen M Iqbal. Secara khusus saya ucapkan terima kasih, karena kepemimpinannya kita bisa tampil manis di dunia internasional tanpa gangguan keamanan,” tuturnya.

Menurutnya pengamanan yang terstruktur secara berlapis adalah kunci kesuksesan di WSBK di NTB tersebut.

“Tentu ini adalah buah kerja keras dari Polda NTB, yang didukung oleh Manes Polri dan beberap Polda sekitar. Pengerahan personel yang tepat menjadikan suasana aman tanpa menimbulkan ketakutan,” kata dia.

Tak hanya itu, Politisi PKS ini mengatakan bahwa Kapolda NTB itu terus memberikan arahan agar jajaran kepolisian melakukan pengamanan secara disiplin namun humanis.

“Sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada para personel kepolisian yang telah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas pengamanan WSBK,” pungkasnya.

Tegaskan Formula E Bukan Pemborosan, Pemprov DKI: Beri Manfaat Reputasi seperti MotoGP Mandalika

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar