logo


Arteria Dahlan dan Wanita Ngaku Anak Jenderal TNI Saling Lapor, Polisi: Kita Upayakan Mediasi

Keluarga Arteria Dahlan dengan wanita yang mengaku anak jenderal TNI bintang tiga terlibat cekcok di Bandara Soekarno-Hatta

22 November 2021 15:29 WIB

detik.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Keluarga anggota Komisi II DPR, Arteria Dahlan, dengan wanita yang mengaku anak jenderal TNI bintang tiga terlibat cekcok di Bandara Soekarno-Hatta. Kisruh tersebut berujung pada saling lapor polisi.

Pihak kepolisian mengaku sudah menerima laporan dan mengupayakan untuk melakukan mediasi.

"Semua saling melaporkan, tapi kita upayakan untuk mediasi," kata Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta Iptu Prayogo seperti diberitakan Detikcom, Senin (22/11).


Arteria PDIP Bilang Penegak Hukum Jangan Dikenai OTT, Denny Siregar: Kalau Mereka Korupsi Siapa yang Nangkap?

Laporan tersebut tengah didalami oleh pihak Satreskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta. Prayogo mengatakan bahwa kedua pihak nanti akan dipertemukan terkait upaya mediasi.

"Kalau mediasi dipertemukan kedua belah pihak, nanti teknisnya dari penyidik. Itu masih dalam kewenangan penyidik untuk selanjutnya seperti apa," terang Prayogo.

Seperti diketahui, Wakil Ketua Komisi III, Ahamd Sahroni, mengunggah video yang menunjukkan perseteruan keduanya. Sahroni mengatakan bahwa Arteria Dahlan dan orang tuanya dimaki oleh seorang perempuan. Wanita yang mengaku anak jenderal TNI itu menyebut Arteria dan ibunya menghalangi jalan.

"Gimana nggak dihalangin lo di depan gue, sama barang-barang lo segitu banyaknya," kata wanita dalam video tersebut.

Arteria Ingin Penegak Hukum Tidak Kena OTT, ICW: Bengkok dalam Logika Berpikir

Halaman: 
Penulis : Admin