logo


Fadli Zon Rehat dari Twitter, Ustaz Hilmi Diduga Sudah Kangen

Ustaz Hilmi berharap Fadli Zon kembali bersuara di medsos untuk membela kepentingan rakyat.

20 November 2021 15:36 WIB

Ustaz Hilmi
Ustaz Hilmi twitter.com/hilmi28

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Sejak Sabtu (13/11), Fadli Zon tidak membuat cuitan di akun media sosial Twitter-nya. Diduga hal itu berkaitan dengan sindiran Fadli terhadap Presiden Jokowi yang tak mengecek kondisi banjir di Sintang, Kalimantan Barat. Akibatnya, anggota Komisi I DPR RI itu ditegur oleh atasannya di Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Lantangnya suara Fadli Zon di Twitter tampaknya sudah dirindukan sejumlah pihak, tak terkecuali Ustaz Hilmi Firdausi. Melalui cuitannya, ia mendoakan Fadli Zon agar selalu dalam perlindungan Tuhan. Sehingga bisa terus menjadi corong aspirasi rakyat.

“Assalamu'alaikum Bang @fadlizon... Apa kabar, semoga selalu dalam keberkahan & lindungan Allah SWT. Tetap semangat menjadi Jubir rakyat,” tulisnya lewat akun Twitter @hilmi28, Sabtu (20/11).


Ngaku Tak Bela Fadli Zon, Fahri Hamzah: Ini Bukan Kritik kepada 1 Partai Politik

Sebelumnya, Juru Bicara Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan Fadli Zon sudah diberi teguran terkait cuitannya di Twitter. Dalam cuitan itu, Fadli Zon menyindir Presiden Jokowi lebih memilih hadir pada peresmian sirkuit ketimbang menengok banjir di Sintang, Kalimantan Barat.

Habiburokhman juga menegaskan bahwa pernyataan Fadli Zon tersebut tidak mewakili Partai Gerindra.

"Soal tweet Pak Fadli Zon soal Sintang, kami perlu meluruskan jika statemen tersebut tidak mewakili fraksi ataupun partai. Kepada beliau sudah diberikan teguran dan kami juga meminta maaf apabila statemen tersebut menimbulkan ketidaknyamanan," kata Habiburokhman dalam keterangannya, Minggu (14/11).

Fadli Zon di Mata Abu Janda: Dia itu Toxic Unfaedah Banget

Halaman: 
Penulis : Iskandar