logo


Fahri Hamzah Bela Fadli Zon, Habiburokhman Singgung Masalah Fahri-PKS

Habiburokhman mengatakan bahwa teguran terhadap Fadli adalah hal biasa dalam internal Gerindra

19 November 2021 09:05 WIB

Habiburokhman
Habiburokhman Twitter @habiburokhman

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah, membela Fadli Zon yang ditegur Prabowo Subianto karena menyentil Presiden Joko Widodo. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman, menyinggung masalah Fahri dengan PKS.

Habiburokhman mengatakan bahwa Prabowo mewanti-wanti kadernya untuk tidak mengurusi masalah Fahri dengan PKS.

"Saat Pak Fahri berselisih dengan PKS tempo hari Pak Prabowo wanti-wanti kepada kami untuk tidak ikut cawe-cawe atau memberikan komentar. Baik Pak Fahri maupun PKS sama-sama sahabat dekat kami," kata Habiburokhman, seperti diberitakan Detikcom, Jumat (19/11).


Penyidik Kasus Istri Marahi Suami Mabuk Dinonaktifkan, Fahri: Berita Gembira bagi Kaum Perempuan

Habiburokhman mengatakan bahwa kader Gerindra diingatkan untuk menghormati urusan internal partai politik lain. Menurutnya, hal itu adalah bentuk kedewasaan dan sopan santun politik.

"Yang lebih prinsip, kami harus menghormati urusan internal partai lain. Itulah bentuk kedewasaan dan sopan santun politik yang diajarkan kepada kami," ucapnya.

Habiburokhman mengatakan bahwa teguran terhadap Fadli adalah hal biasa dalam internal Gerindra. Ia berharap tidak ada upaya adu domba dari pihak luar.

"Soal teguran di partai kami adalah hal yang biasa sebagai bagian dari demokrasi internal dan semangat saling mengingatkan dalam kebaikan. Pak Fadli Dan Gerindra adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan," ujarnya.

"Semoga tidak ada pihak-pihak luar yang mengadu domba karena akan percuma," imbuhnya.

Singgung soal Pejabat Publik Diatur Parpol, Fahri Hamzah: Awal dari Bencana Besar

Halaman: 
Penulis : Admin