logo


Marah Aset 17 M Dirampas ART, Nirina Zubir: Ia Jalan-jalan ke Luar Negeri dari Hasil Ibu Saya

Nirina mengatakan bahwa ada 6 aset berupa bidang tanah milik keluarganya yang dirampas Riri

18 November 2021 10:30 WIB

Nirina Zubir
Nirina Zubir ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis Nirina Zubir mengaku marah dan sakit hati aset keluarganya senilai 17 miliar dirampas oleh asisten rumah tangganya (ART) yang bernama Riri Kharisma. Ia mengaku kecewa lantaran almarhumah ibunya selaku pemilik aset selalu tampil sederhana, namun ART nya justru hidup mewah.

"Saya sakit hati dan marah karena saya tahu ibu saya sederhana sekali karena ibu saya nggak pernah nikmati uangnya sendiri. Tapi dia (Riri dan Endrianto) beli mobil baru, dia jalan-jalan ke luar negeri, dia modalin adiknya sekolah di Malaysia dari hasil ibu saya," kata Nirina Zubir di Polda Metro Jaya, Rabu (17/11/2021).

Nirina mengatakan bahwa ada 6 aset berupa bidang tanah milik keluarganya yang dirampas Riri, dua bidang lahan dijual sementara empat lainnya diagunkan ke bank.


3 Notaris Terlibat Mafia Tanah Nirina Zubir, NasDem: Harus Lebih Cermat, Apa Logis Membalikan Tanah ke Pembantunya?

Ia pun menduga bahwa hasil agunan bank tersebut digunakan untuk membuka bisnis frozen food. Pasalnya, kata dia, Riri memiliki 5 cabang bisnis frozen food.

"Enam surat ditukar sama mereka, sebagian diagunkan ke bank dan sebagian lagi dijual dan dugaan kami uangnya dipakai untuk bisnis ayam frozen yang sudah punya lima cabang," lanjutnya.

Nirina Zubir Jadi Korban Mafia Tanah, PKB: Kementerian ATR/BPN Harus Hilangkan Oknum yang Terlibat

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati