logo


Mengaku Heran Dirinya Baik-baik Saja, Sopir Vanessa: Kenapa Orang yang Disayang Joddy Jadi Korban

Joddy terlihat syok dan banyak melamun ketika berada dirumah sakit beberapa saat usai kecelakaan.

16 November 2021 07:00 WIB

Tampak mobil Vanessa yang alami kecelakaan.
Tampak mobil Vanessa yang alami kecelakaan. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy mengaku heran dirinya baik-baik saja, sementara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat dalam insiden kecelakaan di Tol Jombang beberapa waktu yang lalu.

Hal tersebut, diceritakan oleh ayah Joddy, Endang di kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin (15/11/2021).

"Ke saya itu hanya cerita seperti ini 'Kenapa Joddy tidak apa-apa? Kenapa Pa? Justru orang yang disayang Joddy itu (Vanessa dan Bibi) jadi korban'. Dia juga sempat tidak percaya," ujarnya.


Tubagus Joddy Jadi Tersangka, Ayah Vanessa Angel: Kita Tidak Menuntut, Tapi..

"Sempat bertanya ke ibunya juga, 'Ma Joddy kenapa nggak apa-apa? Vanessa, Mas Bibi...' Itulah komunikasi saya," sambungnya.

Endang mengatakan bahwa Joddy terlihat syok dan banyak melamun ketika berada dirumah sakit beberapa saat usai kecelakaan.

"Keadaan Joddy pada saat itu agak sedikit syok. Karena pas datang juga saya nggak banyak bertanya dulu karena meilhat kondisi itu seperti yang saya lihat itu melamun, syok. Mungkin merasa bersalah atas kelalainnya," bebernya.

Meski demikian, Endang mengakatakan bahwa anaknya itu tidak membela diri. Ia menyebut Joddy telah mengakui kesalahannya pada polisi bahwa ia lalai dalam mengemudi. Selain itu Joddy disebut sudah mengakui bahwa ia memacu kecepatan mencapai 120 Km per jam.

Polisi Ungkap Kecepatan Mobil Vanessa Angel Saat Kecelakaan

Halaman: