logo


Bela Puan Soal Tanam Padi Saat Hujan, PDIP ke Susi Pudjiastuti: Seperti Kacang Lupa Kulit!

PDIP heran Susi tidak menyindir Presiden Joko Widodo saat tanam padi dalam kondisi hujan

13 November 2021 10:11 WIB

Ketua DPP ‎PDI Perjuangan (PDIP), Andreas Hugo Pareira
Ketua DPP ‎PDI Perjuangan (PDIP), Andreas Hugo Pareira detik.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus PDIP, Andreas Hugo Pareira membela Ketua DPR RI Puan Maharani yang disindir oleh mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tekait menanam padi saat turun hujan.

Andreas mengaku heran dengan Susi yang menyindir tingkah Puan yang hujan-hujanan saat menamam padi di area persawahan Sendangmulyo, Sleman, Daerah Istemewa Yogyakarta (DIY). Sementara, Susi tidak menyindir tingkah serupa yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo.

"Pak Jokowi turun ke sawah hujan-hujan pakai payung, enggak dikomentari Bu Susi," kata Andreas dilansir CNNIndonesia.com, Jumat (12/11/2021).


PDIP: Reuni Akbar 212 Sebaiknya Ditiadakan!

Ia kemudian menyindir balik Susi Pudjiastuti sebagai sosok yang lupa diri.

"Jangan begitulah, Bu Susi. Seperti Kacang lupa kulit," sambungnya.

Diketahui, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti menyindir Ketua DPR RI Puan Maharani yang rela hujan-hujanan demi menanam padi bersama petani di area persawahan Sendangmulyo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Susi menyindir tingkah Puan karena yang dilakukan tidak sesuai dengan kebiasaan petani. Ia mengatakan bahwa petani biasanya menanam padi saat kondisi tidak hujan.

"Biasanya petani menanam padi tidak hujan-hujanan," cuit Susi Pudjiastuti di akun Twitter pribadinya, @susipudjiastuti, Kamis (11/11/2021).

 

Eks Pengacara Rizieq Sebut Reuni 212 Tahun Ini Tujuannya Tak Jelas

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati