logo


Deklarasikan Luhut-Erick Maju Pilpres 2024, Relawan PCR Sebut Keduanya Sukses Atasi Covid-19

Aufa mengatakan bahwa pemilihan nama PCR dilatarbelakangi oleh polemik bisnis tes PCR yang belakangan menyeret nama Luhut dan Erick Thohir.

10 November 2021 15:20 WIB

Luhut Binsar Pandjaitan
Luhut Binsar Pandjaitan Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sebuah kelompok yang manamakan dirinya Relawan Pendukung Cinta Republik (PCR) baru saja mendeklarasikan dukungan terhadap Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai calon presiden dan Menteri BUMN Erick Thohir sebagai calon wakil presiden di Pemilu 2024.

"Pendukung Cinta Republik akan mendeklarasikan di seluruh pelosok bangsa Indonesia yang akan menggaungkan Bapak Luhut dan Erick untuk menjadi capres dan cawapres 2024-2029," kata Koordinator Nasional PCR, Fuadal
Aufa saat deklarasi di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (10/11/2021).

Aufa mengatakan bahwa dukungan tersebut dilatarbelakangi oleh prestasi Luhut dan Erick yang disebut sukses menangani pandemi Covid-19. Meski demikan, ia mengaku belum berkomunikasi dengan Luhut dan Erick terkait deklarasi tersebut.


Varian Baru Covid-19, Delta AY 4.2 Sudah di Malaysia, Luhut Minta Masyarakat Waspada

Lebih lanjut, Aufa mengatakan bahwa pemilihan nama PCR dilatarbelakangi oleh polemik bisnis tes PCR yang belakangan menyeret nama Luhut dan Erick Thohir.

"Karena berita yang kemarin ini Pak Luhut dan Pak Erick ini secara tidak langsung di negatifkan dengan munculnya bisnis PCR. Makanya coba kita muncullah PCR ini dengan rasa yang berbeda, dengan ukuran yang berbeda yaitu bagaimana Bapak Luhut dan Bapak Erick mencapai puncaknya," bebernya.

Kebijakan soal PCR Berubah-ubah, Rocky Gerung Duga Pemerintah Pentingkan Para Importir

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati