logo


Musni Umar Klaim Reuni Akbar 212 Punya Dampak Ekonomi, Eko Kuntadhi: Paling WC Umum Lebih Banyak Customer

Eko menilai Reuni Akbar 212 justru lebih banyak mendatangkan mudarat.

10 November 2021 06:00 WIB

Eko Kuntadhi
Eko Kuntadhi twitter.com/eko_kuntadhi

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Eko Kuntadhi menanggapi klaim Musni Umar yang menyebut Reuni Akbar 212 bakal memberikan dampak positif bagi perekonomian. Menurutnya, sang akademisi hanya asal bicara.

Eko memperkirakan nasib para peserta Reuni Akbar 212 yang akan terlantar. Sebab, tempat singgah dan kebutuhan perut tidak diperhitungkan.

“Hahahaha dampak ekonomi? Yang ada peserta dari luar Jakarta tidurnya di Istiqlal. Mau makan nunggu jatah nasi bungkus,” cuitnya lewat akun Twitter @_ekokuntadhi, disitat Rabu (10/11).


Reuni Akbar 212 Bakal Dihelat, Ferdinand: Permintaan Nasi Bungkus Meningkat

Dia menilai Reuni Akbar 212 justru lebih banyak mendatangkan mudarat. Oleh karena itu, klaim Musni Umar soal dampak ekonomi dianggap omong kosong.

“Dampak ekonominya paling WC umum di lokasi lebih banyak customer. Sama macet. Orang gak bisa kerja. Ekonomi gak muter seharian,” cetus Eko Kuntadhi.

Sebelumnya, Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar menilai Reuni Akbar 212 akan menghadirkan manfaat yang besar dalam hal perekonomian.

“Reuni Akbar 212 diharapkan tetap bisa dilaksanakan 2 Desember 2021. Acara ini punya dampak ekonomi yang besar karena peserta biasanya datang dari luar negeri dan dalam negeri. Hotel-hotel penuh,” tulisnya di akun Twitter @musniumar.

Musni Umar berharap Reuni Akbar 212 bisa digelar di Monumen Nasional (Monas) sehingga dampak baiknya bisa dirasakan oleh sekitar.

Kalbar Banjir, Musni Umar Sentil Buzzer: yang Dikomentari Jangan Hanya DKI Jakarta!

Halaman: 
Penulis : Iskandar