logo


Kecewa dengan 'Memanggil Arwah', Ini yang Dilakukan Ayah Vanessa Angel ke Pembuat Konten

Meski kecewa, Doddy Sudrajat memaafkan pembuat konten

9 November 2021 15:29 WIB

Vanessa Angel
Vanessa Angel Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku kecewa dengan munculnya konten-konten pasca kepergian sang anak dan menantunya, Bibi Ardiansyah. Ia mengatakan bahwa konten 'memanggil arwah' Vanessa Angel sangat menyinggung keluarganya.

"Iya, kecewa saya. Sekeluarga besar, dari saya dan Bibi, sangat kecewa," kata Doddy Sudrajat usai berziarah ke makam Vanessa dan Bibi di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jaksel, Selasa (9/11/2021).

Ia mengatakan bahwa beberapa waktu lalu pembuat konten 'memanggil arwah' Vanessa Angel telah meminta maaf langsung kepadanya.


Heboh Cuitan soal Baby Gala, Ernest Prakasa Beri Penjelasan Ini

"Jadi kemarin juga ada beberapa orang yang datang akhirnya minta maaf ke saya dan ke orang tuanya Bibi karena dibikin konten yang nggak elok, nggak layak. Ke rumah Bibi juga," ujarnya.

Meski kecewa, Doddy Sudrajat memaafkan pembuat konten itu. Ia berpesan agar tidak ada konten sejenisnya agar mendiang Vanessa dan Bibi tenang.

"Saya bilang, 'Ya sudah, jangan diulangi lagi. Biarkan Vanessa dan Bibi tenang. Jangan dibuat konten begitu'," pungkasnya.

Ayah Bibi Ardiansyah Sesalkan Konten Panggil Arwah dari Ki Soleh Pet

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati