logo


Ayah Vanessa Angel Sebut Gala Pulang ke Jakarta Hari Ini

Doddy mengaku tidak bisa tidur karena ingat dengan Vanessa Angel.

6 November 2021 14:30 WIB

Vanessa Angel, Gala, Bibi Ardiansyah
Vanessa Angel, Gala, Bibi Ardiansyah Instagram Vanessa Angel

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat, mengatakan bahwa kondisi cucunya, Gala Sky Andriansyah, semakin membaik. Doddy mengatakan bahwa kemungkinan Gala akan pulang ke Jakarta hari ini atau besok.

"Gala doain aja insyaallah hari ini pulang. Cepat pulih, sudah penyembuhan. Hari ini mungkin balik ke Jakarta, nanti saya akan koordinasi dengan adiknya," kata Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat di Taman Makam Islam Malaka, Sabtu, (6/11).

"Diinfokan aja. Untuk Gala, doain aja. Sehat-sehat aja, jadi anak yang kuat. Insyaallah hari ini, kalau nggak besok," sambungnya.


Gala Anak Vanessa Angel Sudah Bisa Tertawa dan Cerita, Polisi: Itu Bukti Kondisinya Membaik

Doddy mengaku sangat merindukan sang cucu. Doddy mengaku tidak bisa tidur karena ingat dengan Vanessa Angel.

"Kangen aja. Semalem juga saya nggak bisa tidur. Masih inget Vanessa. Jadi hari ini nyekar lagi ke makamnya Vanessa sama Bibi. Kangen aja. Kaya berasa mimpi kemarin kan masih ada, sekarang udah nggak ada," tutur Doddy.

"Ya walaupun badan lagi kurang... nggak enak kurang tidur, tapi tetap mau nyekar ke Vanessa. Kangen aja. Kangen sama Vanessa sama Bibi dan kita kirim doa juga semoga mereka husnul khotimah," sambungnya.

Doddy mengatakan bahwa tidak ada wasiat yang disampaikan oleh Vanessa. Doddy mengatakan bahwa Vanessa ingin membeli rumah.

"Nggak wasiat. Nggak ada wasiat apa-apa. Terakhir kemarin, dua minggu yang lalu aja Vanessa merayakan ulang tahun Deddy bersama. Udah nggak ada wasiat apa-apa. Cuma ada satu keinginan dia ingin membeli sebuah rumah," tutur Doddy.

"Bibi juga sama, Vanessa minta doanya, mamanya ke saya 'mah doain ya Vanessa mau beli rumah, kalau misalkan ada rezeki itu aja terakhir sih keinginan Vanessa sama Bibi yang belum terlaksana," imbuhnya.

Ki Soleh Pet, Pembuat Konten Pemanggilan Arwah Vanessa dan Bibi Tuai Kecaman

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata