logo


Gala Anak Vanessa Angel Sudah Bisa Tertawa dan Cerita, Polisi: Itu Bukti Kondisinya Membaik

Meski kondisinya sudah semakin membak, Gala disebut belum bisa kembali ke Jakarta

6 November 2021 04:30 WIB

Vanessa Angel, Gala, Bibi Ardiansyah
Vanessa Angel, Gala, Bibi Ardiansyah Instagram Vanessa Angel

SURABAYA, JITUNEWS.COM - Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan bahwa kondisi putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah sudah semakin membaik. Ia mengatakan bahwa anak usia 1,7 tahun itu sudah bisa tertawa saat bertemu dengan tante dan pamannya yang bernama Fuji dan Fadli di RS Bhayangkara Surabaya.

"Alhamdulillah sudah mulai tertawa, sudah cerita. Itu bukti pemulihan kondisi Gala sudah membaik," kata Gatot di Surabaya, Jumat (5/11/2021).

Meski kondisinya sudah semakin membak, Gala disebut belum bisa kembali ke Jakarta. Pasalanya, Gala yang mengalami luka memar di bagian wajah dan mata masih menunggu rekomendasi dari dokter.


Ragukan Pengakuan Sopir Vanessa yang Mengantuk, Roy Suryo Singgung Video Instastory

"Pihak keluarga mempercayakan kepada pihak rumah sakit. Artinya, semua asesmen sampai dinyatakan bisa pulih dibawa ke Jakarta menunggu rekomendasi RS Bhayangkara," ujarnya.

Lebih lanjut, Gatot mengatakan bahwa kedatangan Fuji dan Fadli yang merupakan adik mendiang Bibi untuk menerima penyerahan properti milik keluarganya.

Roy Suryo Sebut Video yang Dihapus Sopir Vanessa Angel Bisa Dipulihkan

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati