logo


Ragukan Pengakuan Sopir Vanessa yang Mengantuk, Roy Suryo Singgung Video Instastory

Roy menyinggung unggahan video Tubagus Joddy di Instagram Story

5 November 2021 12:49 WIB

Roy Suryo
Roy Suryo Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah atau Bibi, meninggal dunia dalam kecelakaan. Roy Suryo yang merupakan tetangga Vanessa menanggapi soal sopir Vanessa, Tubagus Joddy, yang mengaku mengantuk.

"Saya harus memberikan tanggapan apa yang sebenarnya terjadi. Jadi sebenarnya yang terjadi kemarin sempat ada pembicaraan bahwa sopir yang bersangkutan, yaitu Tubagus Joddy itu menyatakan mengantuk," kata Roy yang turut hadir dalam prosesi pemakaman Vanessa, Jumat, (5/11).

Roy menyinggung unggahan video Tubagus Joddy di Instagram Story.


Vanessa dan Bibi Sudah Dimakamkan, Mertua Vanessa: Ini Sudah Takdir

"Tetapi sebenarnya 44 menit sebelum kejadian dia sempat mengunggah di Instastory-nya, dan itu dalam kecepatan yang cukup tinggi," sambungnya.

Roy mengatakan bahwa Joddy mengunggah video tersebut pada pukul 11.44 WIB dan kecelakaan terjadi pada pukul 12.32 WIB. Roy menyebut bahwa Joddy mengendarai mobil dengan kecepatan yang tinggi.

"Saya menghitung ketika dia mengunggah di Instastory itu pada pukul 11.44 dan kemudian kecelakaan terjadi itu pada pukul 12.32. Jadi ada 44 menit dari kilometer 555 itu ketika dia mengunggah di Instastory sampai kecelakaan di km 672," jelas Roy.

"Nah kalau dihitung, astagfirullah ternyata kecepatannya cukup tinggi. Rata-rata 159 Km per jam. 159 Km per jam itu rata-rata. Jadi kalau rata-rata bisa jadi pada satu saat dia kecepatannya lebih dari 170 atau bahkan 180," tambahnya.

Gala Belum Dipulangkan ke Jakarta, Ayah Vanessa: Saya Sangat Kangen

Halaman: 
Penulis : Admin