logo


Sadar Kabur Karantina Sulit Dimaafkan, Rachel Vennya: Aku Akan Renungi Semua Sikap dan Perbuatan

Rachel Vennya juga akan menjalani semua proses hukum

4 November 2021 06:00 WIB

Rachel Vennya
Rachel Vennya Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Selebgram Rachel Vennya kembali meminta maaf usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kabur karantina usai pulang dari Amerika Serikat (AS). Ia  mengaku siap bertanggungjawab atas kesalahan yang telah dilakukannya.

"Melalui tulisan ini, aku ingin memohon maaf dengan tulus untuk semua kesalahan kesalahanku yang membuat teman-teman marah dan sangat kecewa," kata Rachel Vennya melalui tulisan di akun Instagram-nya, Rabu (3/11/2021).

"Aku siap mengikuti dan menjalani konsekuensi hukum dari kesalahan yang sudah aku perbuat. Kejadian ini menjadi pelajaran yang sangat berharga buat aku. Aku belajar untuk bertanggung jawab dan mengikuti aturan sebagai warga Indonesia dengan baik," sambungnya.


Rachel Vennya Jadi Tersangka, Polisi: Ancaman 1 Tahun Penjara

Rachel berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Ia pun menjadikan kasus yang telah menimpanya sebagai pelajaran hidup untuk menjad pribadi yang lebih baik.

"Aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dan akan terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Terima kasih banyak buat teman teman yang udah memberikan kritik dan saran yang membangun buat aku. Saran dari teman teman sangat berarti agar aku bisa menjadi lebih baik," ucapnya.

Ibu dua anak tersebut menyadari bahwa kabur dari karantina adalah hal yang sulit dimaafkan. Namun ia menegaskan bahwa dirinya siap menjalani semua proses hukum yang berlaku. Ia juga akan merenungi perbuatannya agar menjadi pribadi yang lebih baik.

"Aku sadar bahwa kesalahan yang aku perbuat sulit untuk dimaafkan oleh teman teman. Aku juga menyadari bahwa tulisan ini tidak bisa diterima sepenuhnya di hati. Teman teman. Tetapi sekali lagi dari hatiku yang paling dalam aku mau bilang aku minta maaf, aku minta maaf, aku minta maaf," kata dia.

"Untuk saat ini, aku akan menjalani semua proses hukum serta merenungi semua sikap dan perbuatan yang harus aku perbaiki dalam hidup untuk menjadi pribadi yang lebih baik," tutupnya.

 

Polisi Tetapkan Protokoler Bandara Soetta Jadi Tersangka dalam Kasus Kaburnya Rachel

Halaman: