logo


Sandiaga Uno Didukung Maju 2024, Sekjen: Capres dari Gerindra Hanya Satu, Prabowo Subianto

Relawan Kawan Sandi (RKS) di Cimahi mendeklarasikan dukungan terhadap Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno, maju sebagai capres

3 November 2021 14:41 WIB

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.
Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani. dok. dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menanggapi Relawan Kawan Sandi (RKS) di Cimahi yang mendeklarasikan dukungan terhadap Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno, maju sebagai capres. Muzani mengatakan bahwa Ketum Prabowo Subianto merupakan calon presiden tunggal dari partainya.

"Capres dari Partai Gerindra hanya satu, tunggal, namanya Prabowo Subianto," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Rabu (3/11).

Muzani mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan penguatan partai agar Prabowo bisa maju di Pilpres 2024 nanti.


Bakal Panggil Erick Thohir soal Garuda, Gerindra: Minta Solusi Konkret!

"Itu yang sedang kami lakukan, karena sisa waktu yang ada sudah 2,5 tahun berjalan harus lebih maksimal lagi, sehingga itu yang sedang kami lakukan. Termasuk kami juga sedang berupaya bagaimana Pak Prabowo bisa betul-betul menjadi capres di 2024 yang akan datang," katanya.

Sebelumnya, Relawan Kawan Sandi (RKS) di Cimahi mendeklarasikan dukungan kepada Sandiaga Uno agar maju sebagai capres 2024. Sandiaga dinilai sebagai sosok pekerja keras dan mengayomi.

"Karena Bang Sandi itu orangnya pekerja keras, simpel, dan selalu mengayomi, tidak pernah membedakan ras budaya, apapun itu selalu dirangkul semua," ujar Koordinator RKS Cimahi, Dewi Trinawati, dalam keterangan seperti diberitakan CNNIndonesia, Senin (1/11).

Fahri Sebut Jokowi Pertanyakan Lemahnya Oposisi

Halaman: 
Penulis : Admin