logo


Demi Promosi Bisikan Jenazah, Aldi Taher Rela Teriak-teriak Memelas di Pinggir Jalan

Aldi Taher mengaku tidak menyangka videonya menjadi viral di dunia maya

1 November 2021 06:30 WIB

Aldi Taher
Aldi Taher Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bukan Aldi Taher kalau tidak bikin ulah. Kalimat itulah yang sekiranya layak disematkan untuk mantan suami Dewi Persik.

Kali ini Aldi Taher beteriak-teriak di pinggir jalan sembari memegang sebuah poster. Ia terlihat memelas minta tolong. Orang yang melihat aksinya itu pun dibuat geleng-geleng kepala. Ada apa sebenarnya?

"Bismillah, tolong seluruh masyarakat, seluruh netizen, nonton film saya. Bisikan Jenazah, mulai tayang 4 November 2021 di bioskop seluruh Indonesia," kata Aldi Taher di akun media sosialnya yang dilihat Senin (1/11/2021).


Pastikan Tak Kapok Nikah, Aura Kasih: Gue Pengen Punya Anak Lagi

Aldi Taher yang terlihat tidak menggunakan alas kaki tersebut mengaku tengah mempromosikan film buatannya. Ia berharap masyarakat menonton filmnya agar bisa membeli popok untuk anaknya.

"Tolong, tolong netizen, tolong seluruh masyarakat, tolong buat beli popok anak, Bisikan Jenazar mulai 4 November 2021 di bioskop seluruh Indonesia," sambungnya.

Saat disinggung terkait video yang ia unggah, Aldi Taher mengaku tidak menyangka akan viral di dunia maya. Apalagi, video itu itu promosi film pertama yang ia garap.

"Ini film pertamaku, makanya aku rela lakuin apa aja untuk promosi. Karena Bisikan Jenazah ini aku pun rela turun ke jalan untuk minta dukungan masyarakat Indonesia untuk mau menonton film ku" ucapnya.

"Aku nggak nyangka juga aksi aku ini viral di medsos hingga ditonton jutaan view dan dikomentari ribuan masyarakat," tukas Aldi Taher.

Promosikan Film di Pinggir Jalan, Aldi Taher: Buat Beli Popok Anak

Halaman: