logo


Massa Demo Desak Jokowi Mundur, Abu Janda: Jangan Bangunkan Jutaan Macan Tidur!

Jumlah pendukung Jokowi jauh lebih banyak ketimbang peserta demo yang pernah ada.

30 Oktober 2021 10:43 WIB

Permadi Arya alias Abu Janda
Permadi Arya alias Abu Janda instagram.com/permadiaktivis2

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda kembali membela Presiden Joko Widodo yang dituntut mundur oleh massa demonstrasi.

Abu Janda hanya mengingatkan pihak penyelenggara demo bahwa jumlah pendukung Jokowi jauh lebih besar ketimbang peserta aksi turun ke jalan.

“Cuma pengen bilang, siapapun kalian yang koar-koar minta Pak Jokowi mundur, jumlah kalian tidak ada apa apanya dibanding dengan yang ingin Pak Jokowi tetap memimpin Indonesia,” tulisnya di unggahan Instagram @permadiaktivis2, dikutip Sabtu (30/10).


Heran Emak-emak Ikut Demo Jokowi, Abu Janda: Mahasiswi atau Pasukan Nasi Bungkus?

Pria yang kerap disebut buzzer pemerintah ini lantas meminta inisiator demo agar mengalokasikan dana untuk kegiatan yang bermanfaat. Bila penggagas demo berniat nyapres, lanjut Abu Janda, lebih baik fokus melakukan kampanye.

“Jadi bilang ke bohir kalian, daripada duitnya dipake bayar logistik demo sia-sia, mending dipakai untuk kampanye capres kalian untuk 2024. Lebih bermanfaat begitu,” ujarnya.

Sekali lagi, Abu Janda meminta agar Presiden Jokowi tidak diganggu. “Jangan bangunkan jutaan macan tidur. Ente jual kita borong,” pungkasnya.

Massa Demo Tuntut Jokowi Mundur, Ruhut Sitompul: Nggak Ada Malunya!

Halaman: 
Penulis : Iskandar