logo


Soal Anggapan Ada Pihak yang Ingin Memecah Belah PDIP, Ini Kata Pendukung Ganjar Pranowo

Relawan 'Sahabat Ganjar Pranowo' (SGP) mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju sebagai capres 2024.

28 Oktober 2021 22:29 WIB

Relawan deklarasi \'Sahabat Ganjar Pranowo\' (SGP)
Relawan deklarasi 'Sahabat Ganjar Pranowo' (SGP) Ist

SEMARANG, JITUNEWS.COM - Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, menyebut ada pihak yang ingin memecah belash partai karena tidak sabar soal capres-cawapres. Hal itu mendapat tanggapan dari relawan 'Sahabat Ganjar Pranowo' (SGP) yang mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo maju sebagai capres 2024.

Wakil Ketua Umum Sahabat Ganjar, Jamroni, menyebut bahwa dinamika politik dan perbedaan pendapat bukan masalah.

"Saya kira ditanggapi proporsional, kepala dingin. Dinamika politik dan perbedaan pendapat tidak ada masalah. Yang penting kita satu komponen, satu kesatuan, satu nusa, satu bangsa, satu bahasa," kata Jamroni usai deklarasi SGP di Semarang, Kamis (28/10).


Kaget Ketua DPC PDIP Salatiga Mengundurkan Diri, Bambang Pacul: Padahal Tidak Ada Masalah

Jamroni mengatakan bahwa pihaknya tidak ambil pusing mengenai hal itu. Pihaknya tetap mendukung Ganjar menjalankan program pemerintahan.

"Wajar suara miring. Tanggapi santai dan proporsional. Yang penting kita dukung beliau (Ganjar) menjalankan program pemerintahan saat ini. Masyarakat tahu suara miring itu sebagai kewajaran," jelasnya.

"Prinsip kita pergerakan arus bawah dan tidak terkait dengan Pak Ganjar. Karena beliau sebagai pemimpin atau gubernur. Ini gerakan arus bawah masyarakat yang ingin mendukung," lanjutnya.

Megawati Sebut Tidak Ada yang Menghalangi PDIP Menang Terus

Halaman: 
Penulis : Admin