logo


Marak Deklarasi Ganjar dan Anies Nyapres, Arief Poyuono: Indonesia Butuh Pemimpin Baru Secepatnya

Besarnya keinginan masyarakat agar Presiden Jokowi diganti tampak dari deklarasi capres yang dinilai terlalu dini.

28 Oktober 2021 09:57 WIB

. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis
. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis "Suara Kita". Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut.

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Mantan Waketum Partai Gerindra, Arief Poyuono menyoroti maraknya deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan sebagai calon presiden pada 2024 mendatang.

Diketahui, kedua sosok itu saat ini dibanjiri dukungan untuk melenggang ke Pilpres.

Arief menilai fenomena tersebut menandakan bahwa rakyat memerlukan pemimpin baru untuk mengatasi permasalahan akibat pandemi Covid-19.


Ferdinand: Anies Gubernur Terburuk dari 16 Gubernur Jakarta

“Rame relawan & pendukung Ganjar Pranowo & Anies Baswedan sebagai presiden bisa diartikan Indonesia butuh pemimpin baru sekarang ini untuk menggantikan kangmas Jokowi secepatnya dalam mengatasi dampak social, ekonomi akibat Covid,” cuitnya lewat akun Twitter @bumnbersatu, dikutip Kamis (28/10).

Menurutnya, besarnya keinginan masyarakat agar Presiden Jokowi diganti tampak dari deklarasi capres yang dinilai terlalu dini. “Padahal Pilpres masih 3 tahun lagi,” cetus Arief.

Dia juga menyinggung soal pencapresan yang menyebabkan PDI Perjuangan terpecah menjadi dua kubu, yakni pendukung Puan Maharani atau Ganjar Pranowo.

“Dampaknya PDIP terbelah jadinya,” tuntas Arief Poyuono.

Eko Kuntadhi Sebut Jakarta 'Amburadul' di Era Anies Baswedan

Halaman: 
Penulis : Iskandar