logo


Dirikan Partai Pandai, Farhat Abbas Ajak Mantan Istrinya Gabung

Farhat berhasil meyakinkan Nia untuk bergabung dengan partai yang didirikannya.

27 Oktober 2021 16:49 WIB

Farhat Abbas
Farhat Abbas Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Farhat Abbas tak main-main terjun ke dunia politik. Pengacara kondang itu telah mendirikan Partai Negeri Daulat Indonesia (Pandai). Langkah itu menegaskan kesiapannya sebagai calon presiden pada 2024.

Sejumlah tokoh sudah merapat ke partai yang dipimpin Farhat itu. Ada pengacara Elza Syarief hingga purnawirawan TNI.

"Wakil ketua kita ada ibu Elza Syarief, kemudian ada juga beberapa purnawirawan TNI yang bergabung," ujar Farhat Abbas saat hadir di podcast Deddy Corbuzier, dikutip Rabu (27/10).


Akui Muhammad Fatah, Lucinta Luna Capek Yakinkan Dirinya Wanita

Selain itu, mantan istri Farhat, Nia Daniaty juga disebutkan telah bergabung ke Partai Pandai.

“Nia Daniaty juga bergabung dengan kita," ungkap Farhat.

Farhat lantas menjelaskan upayanya membujuk Nia untuk bergabung ke partainya. Dia mengaku memiliki tujuan mulia dan tulus untuk rakyat Indonesia.

"Gue meyakinkan begini, tujuan gue ini benar, tidak ada cukong di belakang gue, nggak ada tujuan yang aneh-aneh, niat gue tulus buat dia membantu gue, siapa lagi orang-orang yang bisa bantu gue," jelasnya.

"Hambatan terbesar adalah dulu membangun rumah tangga gagal sama lu, gue ingin menunjukkan kepada orang bahwa keberhasilan itu bukan hanya lewat satu pintu saja, tapi kalau kita bisa berhasil sama-sama untuk Indonesia, jadi kan lebih besar lagi, akhirnya Nia mau bergabung. Saya pikir ini merupakan pertanda jalan mulus," tandas Farhat.

Lucinta Luna Ungkap Awal Mula Ingin Jadi Perempuan

Halaman: 
Penulis : Iskandar