logo


Bisnis Karaoke Belum Diizinkan Beroperasi, Inul Daratista Sentil Presiden Jokowi hingga Sandiaga Uno

Bisnis karaoke seperti dianaktirikan.

27 Oktober 2021 09:01 WIB

Inul Daratista
Inul Daratista Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pedangdut Inul Daratista menyesalkan pemerintah belum mengizinkan bisnis karaoke beroperasi. Padahal, selaku pemilik tempat karaoke, Inul harus menanggung hidup para pekerja.

Alhasil, Inul mengadukan persoalan ini kepada Presiden Jokowi, Menko Marves Luhut Pandjaitan, dan Menparekraf Sandiaga Uno lewat unggahan Instagram-nya, @inul.d.

"Ke mana lagi saya mengadu? Saya cuma rakyat jelata, bukan jajaran orang penting di negeri ini. Usaha saya juga kecil, tetapi begitu banyak orang yang hidupnya bergantung kepada saya," ujar Inul, dikutip Rabu (27/10).


Tes PCR Bakal Diwajibkan di Semua Transportasi, Ferdinand: Bukankah Vaksin dan Masker Ganda Cukup?

Ibu satu anak itu berharap segera memperoleh izin untuk menjalankan kembali bisnis karaokenya. Sebab, banyak orang yang bisa ia bantu melalui usahanya itu.

"Mengharapkan untuk dapat izin resmi, tetapi sampai sekarang belum turun, kami menunggu dengan doa dan harapan," kata Inul.

Istri Adam Suseno itu lantas membandingkan tempat hiburan lain yang sudah dibuka untuk umum.

Menurutnya, setiap wahana hiburan bisa saja menerapkan protokol kesehatan, termasuk tempat karaoke miliknya.

"Saya pastikan semua room setiap berganti tamu akan disterilkan kembali dengan peralatan canggih kami yang beda dari yang lain. Tapi sayangnya seperti dianaktirikan, belum dapat izin,” keluh Inul.

Refly Harun Usul Ali Mochtar Ngabalin dan Ferdinand Hutahaean Jadi Jubir Jokowi

Halaman: 
Penulis : Iskandar