logo


Dorce Gamalama Sakit, Erick Thohir Bantu Biaya Pengobatan

Erick menjadi salah satu orang yang membiayai pengobatan Dorce di rumah sakit.

27 Oktober 2021 05:02 WIB

Dorce Gamalama
Dorce Gamalama Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kondisi kesehatan Dorce Gamalama kembali menurun dan harus dilarikan ke rumah sakit pada Minggu (24/10). Diketahui, Dorce kerap bolak-balik ke rumah sakit sejak pertengahan 2020 hingga bulan Ramadan 2021.

Banyak pihak turut membantu biaya pengobatan Dorce, salah satunya Menteri BUMN Erick Thohir. Hal ini disampaikan Ira Safira selaku orang yang mewakili Dorce bicara.

"Seluruh pengobatan bunda dicover oleh Bapak Erick Thohir beserta jajarannya. Di sini kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Erick Thohir beserta jajarannya, Ibu Nieke selaku Dirut Pertamina, Dokter Asep, Dokter Heri dan timnya dan perawat-perawat yang sangat luar biasa," ujar Ira, seperti dikutip dari Insertlive, Rabu (27/10).


Ketimbang Jual Diri, Dinar Candy Ngaku Pilih Balik ke Kampung Jadi Petani

Selain itu, Ira juga membeberkan kondisi terbaru Dorce. Dia menyebut Dorce sempat tak napsu makan setelah kembali opname.

"Nafsu makannya menurun, susah disuruh makan, minum aja yang kesukaan dia tetep nolak yang biasanya itu (minuman) diminta kayak jus sirsak. Dia tetap nggak mau (makan)," jelasnya.

Ancam Lapor Balik Terkait Hina Bacaan Niat Salat, Nikita Mirzani: Provokasi dan Bikin Gaduh Saja

Halaman: 
Penulis : Iskandar