logo


Ancam Lapor Balik Terkait Hina Bacaan Niat Salat, Nikita Mirzani: Provokasi dan Bikin Gaduh Saja

Nikita Mirzani mengatakan bahwa video yang beredar telah diedit dan dipotong oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

25 Oktober 2021 06:00 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis kontroversial Nikita Mirzani mengaku tidak takut dilaporkan ke polisi terkait dugaan menghina bacaan niat salat. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan hal yang dituduhkan oleh netizen.

"Ya laporin aja yang banyak deh. Kalau perlu semuanya laporin gue. Nggak ngaruh lah kan ada video aslinya, gue punya fullnya. Santai lah, kan kalau diliat dari full-nya tidak begitu alur ceritanya," ujar Nikita Mirzani di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/10/2021).

Nikita Mirzani mengatakan bahwa video yang beredar telah diedit dan dipotong oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Ia menegaskan bahwa dirinya memiliki video lengkap yang menunjukkan dirinya tidak menghina bacaan niat salat.


Sindir Pedangdut Milenial, Inul: Honor Langsung Selangit, Gayanya Amit-amit

"Waktu itu gue sedang berseteru dengan salah satu selebriti dan kalian tahu lah siapa itu. Tiba-tiba ada pembenci gue atau komplotan-komplotan yang tidak suka sama gue memotong video tersebut jadi seolah-olah melecehkan, mengeye-ngeye agama Islam," ujar Nikita Mirzani.

"Padahal gue tidak pernah melakukan itu. Itu hanya segerombolan orang-orang yang pembenci gue, orang yang memang nggak suka sama gue melihat hidup gue tenang atau bahagia dia bikin begitu satu apalah yang bikin gue mungkin merasa pusing atau apa, tapi gue santai sih karena gue punya video aslinya full," sambungnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan akan melapor balik apabila laporan para oknum terkait dugaan hina bacaan niat salat tidak berjalan.

"Jadi untuk kalian yang mau melaporkan saya silakan saja. Tapi kalau satu saja dari laporan itu tidak jalan saya yang akan balik melaporkan kalian semua atas dugaan provokasi dan membikin gaduh saja," ancamnya.

"Saya akan laporkan semua tanpa pandang bulu siapapun itu. Jadi saya kasih waktu kalian untuk melaporkan saya. Tapi ingat sekali lagi, kalau laporan itu tidak jalan saya yang balik laporin kalian semua," pungkasnya.

 

Ketimbang Jual Diri, Dinar Candy Ngaku Pilih Balik ke Kampung Jadi Petani

Halaman: