logo


Apresiasi Rapor Merah LBH untuk Jokowi-Ma'ruf, Setneg: Semua Hambatan Dapat Kita Hadapi

Stafsus Mensesneg, Faldo Maldini sebut rapor merah yang diberikan LBH Jakarta merupakan harapan agar pemerintah bangkit untuk bekerja lebih baik.

25 Oktober 2021 05:00 WIB

Faldo Maldini
Faldo Maldini Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Stafsus Mensesneg, Faldo Maldini mengapresiasi penilaian LBH Jakarta terhadap Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Ia mengatakan bahwa rapor merah yang diberikan LBH Jakarta merupakan harapan agar pemerintah bangkit untuk bekerja lebih baik.

"Kami tahu betul ekspektasi terhadap pemerintah Presiden Jokowi sangat besar. Kami apresiasi setiap warga negara yang terus menjaga harapan untuk bangkit," kata Faldo dilansir detikcom, Minggu (24/10/2021).

Faldo mengatakan bahwa masyarakat mempunyai hak masing-masing untuk menilai pemerintah. Namun, ia menegaskan bahwa pemerintah bakal menghadapi semua hambatan yang ada.


Hari Dokter Nasional, Jokowi: Mereka Bertaruh Nyawa untuk Menyelamatkan Bangsa Ini

"Semua pihak tentu punya penilaian. Situasi pandemi membuat kita menghadapi pilihan yang sulit, namun perlahan-lahan semua hambatan dapat kita hadapi," ucapnya.

"Terima kasih kepada setiap pihak yang terus ikut mengawasi jalannya pemerintahan. Yang jelas, kami akan bekerja sekuat tenaga di setiap waktu yang ada," lanjutnya.

Sebelumnya, LBH Jakarta memberi rapor merah tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin pada 20 Oktober lalu. Mereka menyoroti sejumlah hal mulai dari penanganan korupsi hingga demokrasi. Mereka menyebut pemerintahan Jokowi sebagai pemerintahan yang otoritarian.

LBH Jakarta: Jokowi-Ma'ruf Memang Tidak Memiliki Rasa Kepedulian

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati