logo


Rachel Vennya Ngaku Tidak Karantina, Kapendam Jaya: Di Absensinya Sempat Masuk 3 Hari

Herwin tidak menjelaskan kapan tepatnya Rachel Vennya masuk ke Wisma Atlet Pademangan

24 Oktober 2021 13:13 WIB

Rachel Vennya
Rachel Vennya Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Selebram Rachel Vennya mengaku tidak pernah karantina usai melakukan perjalanan dari luar negeri. Namun berdasarkan absensi, Rachel Vennya tercatat masuk selama tiga hari di Wisma Atlet Pademangan.

"Kalau hasil dari pengecekan di absensinya kan sempat masuk. Kalau di absensinya saya liat itu sempat masuk 3 hari," kata Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (24/10).

Herwin tidak menjelaskan kapan tepatnya Rachel Vennya masuk ke Wisma Atlet Pademangan.


Geger Mobil Rachel Vennya Berpelat RFS, Polisi: Dia Beli Biar Kelihatan Kayak Pejabat

Sebelumnya, melalui video yang diunggah Boy William di YouTube, Rachel mengaku tidak karantina di Wisma Atlet.

"Aku nggak bisa sebutin kronologinya seperti apa, karena aku harus memberitahukan kronologinya di Polda ya Kak. Tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet, jadi aku tidak minta sekamar juga karena pada kenyataannya aku tidak karantina sama sekali," ujar Rachel.

Rachel mengaku tidak melaksanakan karantina karena ingin segera bertemu dengan anak-anaknya. Meski begitu, ia menyadari bahwa alasan tersebut tidak tepat.

"Perlakuan aku ini salah dan nggak ada pembenaran sama sekali. Alasan aku juga nggak bisa dibenarkan sama sekali, alasan aku juga nggak bisa diterima tapi emang alasan aku karena aku pengen ketemu sama anak-anak tapi itu bukan alasan yang tepat," ujar Rachel.

Akun Instagram Rachel Vennya Mendadak Hilang, Dinonaktifkan?

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata