logo


Sukmawati Bakal Pindah ke Hindu, Novel PA 212: Umat Islam Harus Bersyukur

Kepindahan itu justru memperjelas agama yang dianut Sukmawati.

24 Oktober 2021 08:08 WIB

Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin, usai menjadi pembicara dalam diskusi publik ‘Narasi Politik Reuni 212’ yang diselenggarakan oleh Jitunews.com, Jumat (30/11).
Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin, usai menjadi pembicara dalam diskusi publik ‘Narasi Politik Reuni 212’ yang diselenggarakan oleh Jitunews.com, Jumat (30/11). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wasekjen DPP PA 212, Novel Bamukmin merespons kabar kepindahan agama Sukmawati Soekarnoputri dari Islam ke Hindu. Dia justru bersyukur Sukmawati akan meninggalkan Islam.

“Umat Islam harus bersyukur atas kejelasan agama yang dipeluk oleh BusukMawati,” kata Novel, seperti dilansir dari Pojoksatu.id, Minggu (24/10).

Novel mengatakan, pindahnya Sukmawati ke Hindu malah memperjelas agama yang dianut. Sebab, adik Megawati Soekarnoputri itu kerap menyudutkan umat Islam.


Sukmawati Bakal Pindah ke Hindu, Politikus Partai Ummat: Bahasa Islamnya Akan Murtad

“Sehingga kita tidak risau lagi dengan kelakuan yang sudah dilakukan dengan ketidakjelasan agamanya ketika itu. Yang kita tahu waktu itu agamanya Islam, cuma kok hobinya menghina,” jelasnya.

Seperti diketahui, putri Bung Karno, Sukmawati akan menjalani prosesi pindah ke agama Hindu atau Sudhi Wadani pada 26 Oktober 2021 atau tepat di usianya yang ke-70.

Diduga Singgung Kepindahan Agama Sukmawati Soekarnoputri, Ustaz Hilmi: Makin Jelas Hitam & Putihnya

Halaman: 
Penulis : Iskandar