logo


Nangis Tiap Bahas Perceraian, Ini Alasan Celine Evangelista

Celine masih terkenang momen indah bersama Stefan William.

23 Oktober 2021 09:05 WIB

Celine Evangelista
Celine Evangelista instagram.com/celine_evangelista

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris Celine Evangelista membeberkan alasan dirinya menangis setiap kabar perceraiannya dengan Stefan William dibahas. Dia merasa gagal membahagiakan anak-anaknya.

“Gue nangis karena i have to face it. Maksudnya kok gue gagal, gue merasa kalau gue ini gagal memberikan yang terbaik buat anak-anak gue,” ujar Celine, seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (23/10).

Celine kerap terkenang perjuangan cintanya bersama Stefan. Diakui, kenangan itu membuat dirinya dirundung kesedihan.


Celine Evangelista Umbar Tangis di TV, Jennifer Jill: Jangan Banyak Drama, Kamu Bukan Korban

Sebab, Celine maupun Stefan pastinya tidak menyangka pernikahannya akan berakhir dengan perceraian.

“Memori itu, janji gue di altar, gimana cara gue memperjuangkan kisah cinta gue sama dia pada saat itu, itu ke flash back semua dan pastilah gue sedih, manusiawi,” jelasnya.

Pesinetron Asisten Rumah Tangga itu menegaskan dirinya tak pernah berniat mengundang simpati publik lewat tangisannya. Kesedihan itu murni hadir di samping perceraian yang dialami Celine.

“Gue ngga mau dibilang lebay, gue ngga mau dibilang orang, apa, drama, atau apa. Mungkin lo ngga ngerti apa yang gue rasain. Tapi setiap orang, mungkin, yang sudah merasakan apa yang gue rasain ini mereka akan mengerti,” tutur Celine.

Ditawari Jadi Ketum Parpol, Gus Miftah Menolak

Halaman: 
Penulis : Iskandar