logo


Sindir Roy Suryo, Denny Siregar: Dikit-dikit Merasa Terhina, Dikit-dikit Lapor Polisi

Denny heran Roy sangat sensitif saat dihadapkan media sosial.

23 Oktober 2021 05:15 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar ikut berkomentar soal langkah eks Menpora RI Roy Suryo yang melaporkan Ferdinand Hutahaean ke polisi atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Denny heran Roy sangat sensitif saat dihadapkan dengan media sosial. Dia mengungkit protes yang pernah dilayangkan Roy tentang hilangnya kebebasan berpendapat di era Presiden Jokowi.

“Dikit-dikit merasa terhina. Dikit-dikit lapor polisi. Tapi dia-dia juga yang ribut bilang kalo rejim Jokowi membungkam kebebasan berbicara,” sindirnya lewat akun Twitter @DennySiregar7, dikutip Sabtu (23/10).


Geram Jokowi Disindir Kabur dari Demo, Ferdinand: Tak Ada Waktu Mendengar Pejuang Berlabel Mahasiswa

Diketahui, pakar telematika Roy Suryo telah melaporkan Ferdinand Hutahaean ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Roy menyesalkan cuitan Ferdinand yang menyebutnya ‘mantan menteri sebodoh ini’, meski namanya tak ditulis secara gamblang.

"Saya terkejut karena membaca di Twitter, Saudara FH ini membuat cuitan semacam ini. Cuitan tersebut sungguh sangat mendesak saya ya, karena membuat saya terhina, membikin saya teraniaya. Karena apa, di sana disebut selaku mantan menteri saya melakukan tindakan yang sebodoh ini, bahkan sebobrok ini," jelas Roy Suryo.

Ferdinand Minta Jokowi Copot Sejumlah Menteri, Ada Erick Thohir hingga Mahfud Md

Halaman: 
Penulis : Iskandar