logo


Diduga Sindir Mahasiswa yang Mau Demo Jokowi, Ruhut Sitompul: Kuliah Masih Jauh Selesainya Sok Ikut Nyinyir

Ruhut heran ada sekelompok mahasiswa yang masih sibuk 'menyerang' Jokowi.

23 Oktober 2021 04:57 WIB

Ruhut Sitompul
Ruhut Sitompul Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politikus PDIP Ruhut Sitompul diduga melayangkan sindiran kepada kelompok mahasiswa yang berniat mendemo Presiden Jokowi. Ruhut menyarankan mereka untuk fokus kuliah ketimbang sibuk menggelar aksi demo.

Diketahui, Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) bermaksud menggelar aksi di Jakarta pada Kamis (21/10). Namun, di hari yang sama, Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Selatan.

“Siapa kalian? Ngaca dong kuliah saja masih jauh selesainya, eh sok ikut nyinyir ngebac*t sudah sono kuliah yang baik. Kasihanilah nyokap bokap kalian,” cuit Ruhut melalui akun Twitter-nya, dikutip Sabtu (23/10).


Heran Tak Pernah Diundang Saat Puan ke Solo, FX Rudy Sebut Lebih Sering Ketemu Ganjar

Sebelumnya, Humas Aksi BEM SI, Joji, mengatakan bahwa informasi terakhir yang diperolehnya menyebutkan Presiden Jokowi sedang ada di Jakarta, Kamis (21/10). Akan tetapi, sang kepala negara ternyata bertolak ke Kalimantan pada hari tersebut.

"Jadi sebelum konsolidasi itu, info terakhir kita Presiden Jokowi itu ada di Jakarta. Cuma, kan, ternyata kemarin (Jokowi) kunjungan kerja ke Kaltara dan hari ini ke Kalsel," tutur Joji, dilansir dari Pikiran-rakyat.com.

"Jadi sebenarnya seolah-olah (Jokowi) kabur dari gerakan mahasiswa yang mau dibangun," tambahnya.

Tuntut Kementerian BUMN Dibubarkan, Pendemo Ingatkan Kampanye Superholding Jokowi

Halaman: 
Penulis : Iskandar