logo


Adik Ipar Pakai Mobil PJR untuk Pacaran, Ahok Kesal Namanya Dikaitkan

Ahok mengaku tak ingin ikut campur masalah tersebut.

22 Oktober 2021 16:56 WIB

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjalani proses administrasi sebelum bebas, Kamis (24/1)
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjalani proses administrasi sebelum bebas, Kamis (24/1) Instagram @basukibtp

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok enggan dikatikan dengan kasus oknum Polantas Bripda Arjuna Bagas yang memakai mobil dinasi Patroli Jalan Raya (PJR) untuk berpacaran.

Ahok sendiri tak membantah bahwa Bripda Arjuna Bagas adalah adik iparnya. Dia hanya menyesalkan namanya ikut diseret dalam pelanggaran yang dilakukan kerabatnya tersebut.

“Saya yakin kepolisian sudah ada prosedur untuk kenakan sanksi setiap petugas yang langgar aturan dan ketentuan,” ujar Ahok, seperti dilansir dari Pojoksatu.id, Jumat (22/10).


Wow! Jalankan OPTIMUS, Optimasi Biaya di Subholding Upstream Capai 358 Juta USD

“Saya tidak ikut campur masalah ini. Setiap anggota Polri sudah tahu konsekuensi pelanggaran yang mereka lakukan termasuk Bripda Arjuna Bagas,” tegas Komisaris Utama PT Pertamina itu.

Sementara itu, Propram Mabes Polri telah turun tangan menyelidiki pelanggaran yang dibuat oknum Polantas Bripda Arjuna. Akibat kasus ini, Arjuna Bagas bakal segera ditahan.

“Yang bersangkutan sudah diamankan di Biro Paminal Mabes Polri dan segera kami tahan setelah proses pemeriksaan,” kata Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Kamis (21/10).

Viral Adik Iparnya Pacaran Pakai Mobil Dinas PJR, Ahok: Tindak Tegas!

Halaman: 
Penulis : Iskandar