logo


Heran Tak Pernah Diundang Saat Puan ke Solo, FX Rudy Sebut Lebih Sering Ketemu Ganjar

FX Rudy mengaku lebih sering ketemu Ganjar karena sama-sama menjadi kepala daerah

22 Oktober 2021 15:18 WIB

Walikota Solo F.X Hadi Rudyatmo
Walikota Solo F.X Hadi Rudyatmo istimewa

SURAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo mengaku heran tidak pernah diundang oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat berkunjung ke kotanya. Ia menyebut lebih sering bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dibandingkan dengan Puan Maharani.

"Saya itu kalau ketemu Pak Gubernur, kalau salaman dan lain sebagainya, kening kita yang kita adu. Artinya menyamakan persepsi, berpikir, dan berjuang untuk menyejahterakan rakyat," kata Rudy dilansir detik.com, Jumat (22/10/2021).

"Dengan Mbak Puan juga sama. Cuman kan ketemunya jarang. Ya ndak tahu Mbak Puan itu. Beliau kalau ke Solo, saya juga ndak pernah diundang," sambungnya.


Getol Main Medsos, Ganjar Disebut Pengin Naikkan Elektabilitas

Mantan Wali Kota Solo itu mengaku lebih sering ketemu Ganjar karena sama-sama menjadi kepala daerah. Ia pun mengaku memiliki kedekatan khusus dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri. Pasalnya, ia telah lima periode memimpin PDIP di Solo.

"Kita harus bisa memilah dan memilih. Artinya ketika kita bicara di organisasi, Mbak Puan itu Ketua DPP, Bu Mega ketua umum saya. Mas Prananda Ketua DPP, Mas Tatam dengan saya hubungan juga baik, Mbak Puti juga baik. Mbak Sukma juga baik," ucapnya.

Puji Kinerja Jokowi, PDIP Bandingkan dengan SBY yang Tak Ambil Keputusan Meski Banyak Rapat

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati